Asrika

Singapore Haul

7:00 AM Asrika Vitawati 0 Comments Category :



Hampa rasanya bagi seorang wanita yang pergi berlibur tanpa shopping! Beberapa minggu yang lalu aku pergi ke Singapore untuk jalan-jalan (tonton Vlog nya di postingan sebelumnya yang berjudul "Trip to Singapore"). 

Seperti yang kalian tau, kalau Singapore terkenal dengan "mall" nya yang banyak. Bejibun! Singapura menurutku adalah negara terbaik buat kalian pecinta belanja karna memang ada banyak banget tempat belanja yang selalu ramai dikunjungi. Jadi, kalau kamu seorang pecinta shopping, seenggaknya kamu harus datang ke negara ini sekali seumur hidup. 

Kayanya pusat-pusat perbelanjaan di Singapura ga akan bikin kecewa para shopper yang datang buat cari barang-barang kaya gadget, fashion, tas, dan produk-produk lainnya. Itulah alasannya, liburan ke Singapore rasanya belum lengkap tanpa berbelanja. Tapi kali ini aku mau sharing barang apa aja sih yang aku beli selama 3 hari di Singapore? 

1. iPhone 7 Rose Gold


Yes! Salah satu tujuan utamaku sebenernya adalah ngincer iPhone ini, karna aku tau di Indonesia belum ada. Warna Rose Gold ini bikin aku nambah girly sih, tapi gapapa lah ya. Pertama kalinya beli gadget di luar Indonesia emang belajar banget sih, apalagi masalah pengembalian GST. Kenapa di Singapore? Jawabannya adalah karna harga jauh lebih murah pastinya.

2. Kopi Bag Mug Plastik



Kopi bag mug plastik ini aku beli di Singapore Art Museum. Selain karna warnanya yang tosca, juga karna barangnya yang antik. Harganya sekitar 70-90 ribuan. 

3. Typo Tosca Journal

Lagi dan lagi, setiap nemu barang berwarna tosca, selalu deh geregetan buat beli. Journal ini isi dalemnya polos, semacam sketcbook gitu buat gambar. Harganya SGD $ 17.99

4. Iron on Patches

Salah satu barang yang aku beli dan mungkin ga penting adalah benda ini! Kenapa? Karna jujur aku pun bingung mau nempelin patches nya dimana? Harganya cukup mahal sih untuk seukuran barang kaya gini aja dibandrol SGD $ 7.99 mungkin karna dia juga brand Typo (masih satu grup sama Cotton On).

5. Patch in Sticker Pack
Sama kaya Iron on Patch di atas, patch stciker ini juga brand Typo (kalau kalian masuk ke tokonya, rasanya pengen semua dibeli karna barangnya lucu-lucu banget). Harga patch ini SGD $ 11.99 (baru sadar ternyata mahal juga yah).

6. Gantungan Kunci Karakter
Gantungan kunci ini bisa nyala loh, aku beli di China Town. Harganya SGD $ 10 untuk 3 pcs.

7. Typo Multi Pen Pack
Masih satu brand yaitu Typo, tosca selalu jadi alasan aku beli pulpen ini. Kalap sudah! Harganya SGD $ 11.99 dengan isi dalemnya 6 pcs.

8. Luggage Tag
Luggage tag ini aku beli di China Town, kalau di pikir-pikir, di Indonesia juga ada banyak sih, tapi ya namanya kalap kalau belanja main hajar aja tanpa pikir panjang. Harganya sekitar SGD $ 3-5 (lupa deh)

9. Typo Erasable Pen
Jadi ini adalah pulpen yang bisa di hapus ceritanya. Bentuknya yang lucu dan selalu ada warna tosca di setiap detailnya jadi alasan aku beli benda ini. Harganya SGD $ 4.99

10. Pulpen Karakter
Pertama kali liat benda ini langsung jatuh cinta! Superrrr lucu parah! Ini pulpen biasa, tapi karna bentuknya yang unik jadi ga biasa. Harganya SGD $ 7.99 

11. Stasionery Set

Warna pastel adalah warna kesukaanku. Ga heran setiap nemu barang warna pastel pasti aku beli. Salah satunya benda ini! Aku beli di Candylicious (Sentosa Island), deket Universal Studio. Harganya SGD $ 7.00

12. Fluff Ball Pen
Banyak banget aku beli pulpen ya? Ini pertama kali liat ga "ngeh" pulpen, karna bentuknya gede bagian atasnya. Lucu sih, polkadot hitam. Harganya SGD $ 8.99

13. Enamel Badge

Enamel badge ini yang paling gampang pakenya, karna dia mirip paku di bagian belakangnya. Jadi tinggal tusuk aja ke baju. Harganya SGD $ 7.99

14. Starbucks Tumbler

Sebelum pulang ke Indonesia, aku sempet beli tumbler dulu ke Starbucks di Changi Airport. Ehh beruntungnya dapet free bag setiap pembelian minimal SGD $ 20. 


RELATED POSTS

0 komentar