Asrika

Doodle Kingdom : My second coloring book

10:17 PM Asrika Vitawati 0 Comments Category :

Tanggal 19 Maret 2016, bertempat di Gramedia Matraman, aku dan Penerbit Haru mengadakan sebuah acara Talkshow dan tutorial membuat doodle, sekaligus sebagai acara launching buku kedua aku yaitu Doodle Kingdom.

Doodle Kingdom adalah kelanjutan dari buku mewarnai Doodle Land. Buku ilustrasi doodle ini dilengkapi dengan misi-misi dan tantangan mewarnai pada setiap lembarnya untuk lebih meningkatkan keseruannya. Dengan berbagai tingkat kesulitan mewarnai, kamu bisa menantang diri kamu sendiri untuk berkreasi, dan juga sedikit melupakan rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Doodle Kingdom


Selama talkshow, peserta yang datang diajak untuk doodling bersama. Mereka mendengarkan sekaligus membuat doodle di mediakertas yang sudah dibagikan di mejanya masing-masing. Banyak pertanyaan yang mereka tanyakan. Begitu antusias semua peserta, dan ini menjadi salah satu pengalaman yang ga akan pernah dilupain.


Setelah mereka menyelesaikan doodle art dikertas, aku memilih beberapa pemenang yang berhak mendapatkan merchandise dari Doodletees dan Penerbit Haru.

 





Selalu ada support dari keluarga, terimakasih ibu, bapa dan kaka yang selalu mendukung kegiatan aku.






RELATED POSTS

0 komentar