Asrika

Terima kasih

10:23 AM Asrika Vitawati 0 Comments Category :


Terimakasih atau terima kasih? 

Yang mana saja, bukan masalah benar atau salah. Tapi bagaimana kita selalu berterima kasih kepada sesama. Kadang aku lupa mengucapkannya. Seberapa penting memang? Entah. Tapi itu adalah cara kita menghargai sesama. Walau tidak semua orang mudah mengucapkannya.


Terima kasih sebagai salah ucapan syukur kita. Bersyukur sampai aku menulis ini aku masih diberikan umur oleh-Nya. Doakan aku supaya aku bisa terus berterima kasih kepada-Nya. 

Tentang terima kasih ini, memang dua kata yang sangat sederhana namun memberi makna yang sangat luar biasa. Siapa sangka ternyata terima kasih bisa memberikan aku rejeki yang tiada tara berlipat ganda.

Cara sederhana untuk menghargai tukang parkir memang dengan memberikan sedikit uang, selain itu apabila dibonusi dengan kata terima kasih, hal ini tidak hanya sekedar parkir. Dari kata terima kasih yang aku ucapkan waktu itu, ternyata membuat kemudahan di setiap parkir selanjutnya. Ahhhh sepela kata orang-orang, tapi jangan salah, karena terima kasih yang sempat aku ucapkan itu ternyata aku selalu mendapatkan lahan parkir yang sekarang sudah susah kalau di Bandung, untuk sebagian tempat saja sih. Memang cerita sepele dan biasa banget ini menjadi sangat biasa sekali untuk kamu yang membacanya, tapi untuk aku yang merasakannya, ini bener-bener hal sepele yang memberikan kemudahan dari hal yang bertele-tele.

Sudahkah kamu berterima kasih kepada orang-orang disekitarmu?

RELATED POSTS

0 komentar