Asrika

Grateful

7:54 AM Asrika Vitawati 5 Comments Category : ,



Terkadang hal yang paling susah dilakuin yaitu bersyukur. Sebagian dari kita pasti sesekali mengeluh. Wajar saja, toh namanya juga hidup, ada posisi di saat kita merasa lelah dengan segala rutinitas dan kita cuma bisa ngeluh. Mungkin saat terjebak, akan sulit untuk dapet energi positif. Apalagi ketika ada hambatan yang begitu kuat. Dan ini adalah saat yang tepat untuk bersyukur.

Coba ingat-ingat lagi apa saja yang sudah kita lakukan, apa sajakah yang sudah diperbuat dan diusahakan. Coba sesekali luangkan waktu untuk menulis apa saja yang harus kita syukuri dalam sehari. Apabila hal ini terus menerus kita lakukan, kita akan tau hal kecil yang seharusnya kita syukuri. Ketika kita bersyukur, kita akan terbantu dengan munculnya solusi. Walaupun memang sebagian orang susah untuk bersyukur. Tapi jangan panik ketika kamu diberikan rintangan. Selalu positive thinking. Bersyukur membantu kita lebih bahagia loh. Ketika kita bersyukur dengan apa yang kita punya, kita akan lebih mudah menadi hidup sederhana dan lebih menghargai.

It will be okay when you are grateful. Remember all the things you have, but the others no. Did you think it's a magic? Enjoy every little things, don't worry about what people said. It's your life, you know what is in your thought. Ignore a bad mind, keep positive with the situation and the environment will follow your mind. 




RELATED POSTS

5 komentar

  1. graet post, thanks for inspiring!

    ReplyDelete
  2. Bersyukur adalah salah satu jalan singkat untuk bahagia. :)

    ReplyDelete
  3. halo asrika, saya liat postingan instagram kamu di majalah gogirl! dan nyangkut di blog kamu... fyi, kamu ada di list teman line saya (bahkan saya lupa kenapa bisa, hehe.. mungkin kita punya mutual friend yg sama)
    btw, blog nya apik sekali, ada passion yg kerasa di setiap postingannya... bikin saya inget semangat-semangat yang dulu pernah saya punya. hehehe

    keep blogging yah, saya izin follow blog nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai there, ternyata dunia begitu sempit yah.. wah senang sekali kalau blog aku ini bisa membangkitkan passion dan semangat-semangat kamu itu, terus berkarya yah dan thank you for reading :)

      Delete