Asrika

Meja yang berubah nama

9:24 AM Asrika Vitawati 0 Comments Category :

Meja belajar yang berubah nama.

Dulu, 6 tahun yang lalu. Mungkin belum bisa dibilang dulu. Aku punya meja belajar, meja yang dipake belajar. Kalau denger belajar ingetnya SD, SMP, SMA aja. Soalnya kalau kuliah kaya bukan lagi belajar, tapi mengejar. Apa yang dikejar ? Mulai dari nilai, IP, dosen, mungkin sampai ke hati. Ya untuk urusan satu ini emang paling sensitif.

Ceritanya tentang meja belajar, sekarang udah berubah nama. Baru aja kemarin tandatangan kontrak perjanjian. Namanya menjadi meja kerja. Ya. Setiap sampe rumah yang dilakuin di meja ini ya kerja. Walaupun kayunya udah mulai ngelupas, tapi dia masih tetap kuat. Setiap malem nemenin nyari segelintir uang kertas. Gatau deh segelintir itu segimana. Ditaro benda-benda yang berat, banyak dan berantakan. Seneng banget bikin penuh meja, tapi mejanya ga seneng. Walaupun dia ga seneng, tapi sudah seharusnya aku bilang terimakasih. Mungkin 2 tahun yang akan datang nanti, aku tinggalkan meja kerja, ganti dengan meja lainnya. Atau bisa jadi aku tetap menghabiskan waktuku bersama meja kerja. Maafkan aku meja kerja, bukan maksud aku menomor duakan kamu, cuma saja ini masalah waktu dan umur.

RELATED POSTS

0 komentar