Asrika

Peace of Junior High School

9:09 PM Asrika Vitawati 0 Comments Category :

Masa SMP, kita emang belum diajarkan tentang Adobe Photoshop ataupun Corel Draw, tapi saat itu menjadi langkah awal 'ngulik' dunia tentang Digital Imaging, Vektor, dll. Kebetulan guru saya memberi tugas membuat sebuah poster, namanya anak SMP kelas 1 bikin poster nya pun masih nyontek majalah, yang diliat sih bukan poster, lebih tepatnya iklan.



Tulisannya pun ngaco dan Inggrisnya so so an, padahal dulu ga tau artinya apaan (hehehe).
Berlanjut tentang design, jamannya SMP itu lagi musim yang namanya pin, pin dengan design sendiri. Trend banget kala itu, sampai akhirnya ikutan bikin design sendiri. Walaupun look ordinary, but that's first time saya bikin vektor.


Ceritanya itu apaan ya, masih agak lupa, tapi seinget saya sih maksud itu pin kaya simbol tentang dua insan yang merasakan keadaan tidak seperti biasa, yang jamannya SMP sih disebut cinta monyet (jaman sekarang gitu juga sih kayanya). Design pin ini saya buat di Corel Draw, kalo ga lupa masih versi 9. Jaman sekarang udah lebih canggih lagi. Walaupun design ini nampak sangat alay, tapi dari sinilah mulai ngembangin design, dan coba-coba buat ngulik Adobe Photoshop dan Corel Draw. Sometimes a big things come from a little things ;)

RELATED POSTS

0 komentar